Top Ad 728x90

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah, Acer S3

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah, Acer S3 - Sesuai dengan judul Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah diatas, Acer memang serius bersaing dengan kompetitor lain dalam hal notebook. Sebagai wujud serius Acer dalam memberikan alternatif pilihan notebook terbaik, Acer menghadirkan Aspire S3 Ultrabook Notebook. Karena begitu tipisnya notebook ini, yakni hanya 13 mm dengan berat 1,35 kg jelas menjadi daya tarik tersendiri buat para eksekutif mudah yang mebutuhkan kenyamanan dan keringan dalam membawa sebuah notebook.
Ultrabook notebook tipis harga murah terbaik
Okey, itu mengenai desain dari Aspire S3 Ultrabook Notebook, bagaimana dengan kinerja dari Acer Aspire S3? Bicara mengenai kinerja memang tidak bisa di pungkiri, ini adalah hal yang paling utama selain desain yang tips dan ringan. Karena meskipun tipis dan ringan kalau kinerja dalam menunjang pekerjaan tidak maksimal maka tidak ada gunanya. Menyadari hal itu maka Acer Aspirer S3 hadir dengan kinerja yang tidak kalah bagusnya dengan notebook di kelasnya. Bukan hanya ultrabook notebook tipis harga murah terbaik yang di usung Acer Aspire S3, tapi juga kualitas.

Beberapa kelebihan yang di miliki Acer Aspire S3, salahsatunya adalah Instant Connect, yaitu fitur yang dapat mendeteksi WiFi hanya dalam waktu 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari netbook konvensional. Jadi untuk membuka notebook hingga tersambung dengan internet, waktu yang dibutuhkan hanya dalam hitungan detik. Ini tentu saja belum pernah Anda temukan pada Notebook sebelumnya, tapi Anda bisa menemukannya pada Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.

Selengkapnya mengenai Acer Aspire S3, ultrabook notebook tipis harga murah terbaik. Anda bisa mengetahu spesifikasi lengkapnya, dan juga informasi yang lebih dalam lagi mengenai fitur apa saja yang ada didalamnya. Ultrabook notebook tipis harga murah memang hanya Acer Aspire S3.


Top Ad 728x90