Top Ad 728x90

Blog Purwakarta, Tempatnya Blogger Purwakarta Nongkrong

Blog Purwakarta, Tempatnya Blogger Purwakarta Nongkrong - Berbicara mengenai blog, sepertinya saat ini siapa saja bisa menjadi blogger. Ini dikarenakan kemajuan internet dan juga perangkat komputer yang semakin murah. Hampir seluruh pelosok tanah air saat ini sudah bisa mengakses internet, tidak terkecuali Purwakarta. Kota kecil yang berada di antara Jakarta-Bandung ini memang memiliki kemajuan yang sangat pesat. Selain sebagai kota industri, Purwakarta juga memiliki tempat-tempat wisata yang cukup menarik.
Salah satu tempat wisata yang terkenal di Purwakarta ada waduk Jatiluhur, namun karena topik yang saya bahas bukan tentang wisata, maka mungkin dilain kesempatan saya akan coba untuk posting khusus. Okey kita kembali ke laptop. Beberapa bulan yang lalu saya sempat iseng-iseng mencari tentang blogger purwakarta, saya coba cari tau dengan kata kunci "blogger purwakarta" dan ternyata sudah banyak juga blogger purwakarta yang membuat blog.

Sayangnya dari sekian blog yang saya temukan, semua masih menggunakan blog gratisan seperti saya. Belum ada wadah yang benar-benar bisa menyatukan blogger purwakarta untuk bisa menjadi tempat share atau berbagi ilmu tentang per-blog-an. Di akhir-akhir tahun 2011, saya sempat menemukan sebuah blog dengan alamat bloggerpurwakarta.com, namun beberapa hari lalu saya coba akses ternyata sudah tidak aktif.

Saya berharap bahwa suatu saat nanti benar-benar ada blog Purwakarta yang dikelola dengan baik sebagai komunitas blogger Purwakarta. Sebenarnya saya tertarik untuk membuat blog khusus untuk blogger purwakarta, sayangnya karena kesibukan pekerjaan, semua jadi tidak terlaksana. Untuk saat ini, saya hanya ingin bermain di belakang layar saja. Semoga suatu saat nanti saya bisa terjun menjadi blogger yang benar-benar profesional. Salam blogger purwakarta!

Top Ad 728x90