Top Ad 728x90

Cara Menghilangkan Perasaan Galau Pikiran Kamu

Cara Menghilangkan Perasaan Galau Pikiran Kamu - Galau saat ini sedang menjadi trend dikalangan anak muda Indonesia dari remaja hingga dewasa. Sebelem saya lanjutkan, saya mau men-definisikan apa itu galau. Definnis galau menurut saya adalah sebuah perasaan tidak menentu yang di alami oleh sesorang. Perasaan bingung campur aduk sampai bingung menentukan piliahan dalam hidup. Ini menurut saya loh, kalau menurut orang lain saya tidak tau, ini kan pedapat saya! Mau protes? silahkan saja he...he...he....!
Nah, kalau ada galau, demikian juga ada anti-galau yang juga sama-sama lagi nge-trend. Anti-galau adalah perasaan sebaliknya atau menolak yang namanya galau. Ini sudah kayak demo aja menok galau, mendingan menolak kenaikan BBM, kidding! Alasannya kenapa saya jadi tertarik untuk membahas galau dan anti galau adalah, kenapa ramaja Indonesia saat ini kok semakin senang yang namanya cengeng-cengeng?

Kalau menurut saya, galau atau anti-galau adalah sebuah bahasa alay yang saat ini menjadi bahasa nasioanl di kalangan ramaja. Dan bukan remaja saja, dewasa juga jadi ikut-ikutan. Hampir setiap hari saya selalu mendengan yang namanya galau. Bahkan di facebook pun saya selalu ketemu status galau. Sementara anti-galau kurang begitu banyak saya dengar, cuma pasti ada saja setiap hari :D

Okey, demikian dulu pembahsan soal galau dan anti galau. Tapi jangan kesringan galau ya. Kalau kamu galau terus, kapan majunya kalau perasaan selalu kacau, bingung hanya karena cinta atau apa sajalah. Ayo bangkit, jangan sampai galau mengganggu perasaan dan pikiran kamu :D. Jadi mendingan anti-galau saja, jadi kamu bisa bebas perekspresi tanpa ada galau lagi :D

Supaya lebih cepat lagi rasa galaunya hilang dari pikiran dan perasaan kamu, mending gabung aja di M3 anti galau. Mau tau selengkapnya? Yuk silahkan kunjungi M3 Anti Galau.

Top Ad 728x90