Top Ad 728x90

Cara Pintar Memilih Parfum Sebagai Minyak Wangi

Cara Pintar Memilih Parfum Sebagai Minyak Wangi - Parfum merupakan minyak pengharum tubuh yang paling banyak di gunakan orang selain deodoran dll. Tapi pernahkah Anda berpikir bahwa salah memilih parfum justru akan membuat Anda bisa di jauhi orang? Pada umumnya semua parfum itu harum dan wangi, cuma terkadang hidung orang lain dan hidung Anda itu tidak sama, jadi belum tentu parfum yang Anda anggap enak, bagi orang lain bisa saja menjadi menyengat hidung. Agar Anda tidak mengalami hal-hal yang bisa membuat Anda di cibir orang akibat parfum yang menyengat, sebaiknya pilihlah parfum yang memiliki bau tidak terlalu tajam.

Salah satu parfum yang menurut saya memiliki bau yang enak dan tidak menyengat hidung adalah AXE. Saya sudah menggunakan parfum ini selama 5 tahun dan sampai saat ini parfum ini masih tetap setia menemani hari-hari saya. Ini bukan promosi loh, ini hanya sekedar berbagi pengalaman bagaimana memilih parfum yang enak di hidung dan tidak terlalu menyengat. Ini sudah terbukti, dan teman-teman satu kerjaan saya saya juga suka dengan bau parfum saya. Ini artinya bukan asal biacara, tapi sudah melalui uji kelayakan, kayak KPK aja :D.

Alasan saya memilih parum AXE, karena baunya tidak terlalu tajam dan wanginya juga enak di hidung. Berbeda dengan beberapa parfum yang juga dulu pernah saya gunakan sebelum menggunakan parum ini, dimana baunya tidak terlalu enak dan baunya menusuk di hidung. Sebagai saran dari saya, saat Anda membeli parfum, carilah parfum yang memiliki bau tidak terlalu tajam dan enak di cium orang lain. Ingat, Anda menggunakan parfum bukan hanya untuk diri sendiri, tapi untuk orang lain juga yang menciumnya, jadi hati-hatilah dalam memilih minyak wangi.

Sebenarnya masih ada banyak parfum lain yang juga memiliki bau yang enak dan tidak menusuk hidung, cuma saya sudah terlanjur cocok dengan parfum yang satu ini, jadi belum mau berpindah hati. Mungkin suatu saat nanti saya ingin coba parfum lain, tapi bukan untuk sekarang-sekarang ini. Jujur, belum ada parfum yang benar-benar bisa menggoyahkan pilihan saya ini. Meskipun bagi orang lain belum tentu di anggap harum, tapi setidaknya wangi parfum ini di sukai oleh cewek saya, jadi saya rasa memang wangi dan tidak menyengat bangat bagi hidung. Bagaimana dengan Anda, jenis parfum seperti apa yang paling Anda sukai?

Top Ad 728x90