Top Ad 728x90

Cetak "Quinttrick", Lionel Messi Terus Jadi Buah Bibir

Cetak "Quinttrick", Lionel Messi Terus Jadi Buah Bibir - Kehebatan Lionel dalam membuat "Quinttrick" saat Barcelona menjamu Leverkusen di Camp Nou terus jadi perbincangan di media dunia. Tak terckecuali kunjungime.blogspot.com. Melihat Lionel Messi mencetak 5 gol saat Barcelona menghancurkan Leverkusen 7-1 seperti begitu mudah dan tidak kehabisan akal dalam membuat penonton menikmati permainannya.
Membicarakan Lionel Messi seperti tidak ada habisnya, sudah hampir satu pekan sejak dia mencetak "Quinttrick" dia terus jadi perbincangan seluruh penikmat bola di dunia. Dengan mencetak 5 gol dalam satu pertandingan, maka kini Messi membuat rekor dimana saat ini hanya dia yang bisa membuat 5 gol selama Liga Champion bergulir sejak 1992. Sebelumnya ada 10 orang yang pernah melakukan hal yang sama, namun masih dalam format lama dan dilakukan pada saat penyisihan, demikian menurut UEFA.
Kini Messi terus menciptakan gol dengan caranya sendiri dan dengan tidak lupa dia selalu bersyukur atas setiap gol yang dia ciptakan. Messi kini terus banjir pujian, namun dia tidak pernah merasa sombong atas apa yang telah dia capai. Seperti padi yang semakin berisi semakin merunduk, demikian juga Lionel Messi. Dengan skill yang dia miliki, banyak orang beranggapan bahwa dia berasal dari planet lain, dia seakan tidak pernah kehilangan kemampuannya dalam mebuat takjub.

Meskipun banyak orang yang masih meragukan Messi karena tidak bisa tampil maksimal di tim Nasional Argentina, saya justru merasa bahwa tidak perlu harus membawa Argentina juara untuk bisa membuktikan hal itu. Karena kini dia sudah sering sekali membungkam para orang-orang yang masih meragukannya. Rekor apa lagi yang akan dibuat Messi? Kita tunggu saja aksi-aksi Anak ajaib dari Argentina ini.










Top Ad 728x90