Top Ad 728x90

Google Play Datang, Android Market Pensiun

Google Play Datang, Android Market Pensiun - Membaca judul diatas, Anda pengguna Android market mungkin sedikit kuatir akan hal ini. Tapi ini bukanlah suatu hal yang perlu Anda kuatirkan, karena kedatangan Google Play justru akan memberikan Anda kemudahan dalam menggunakan seluruh fasiltas Google. Kalau sebelumnya Anda menggunakan Android Market, kini Anda akan menggunakan Google Play untuk semua konten Google. Contohnya, Google Play Music, Google Play Movie, Google Play Music dll.

Dengan akan mulainya digunakan Google Play, maka kedepannya Anda tidak akan menemui lagi Android Market. Tapi Anda tidak usah kuatir, karena kabarnya Google Play tidak jauh beda dengan Android Market, jadi Anda tidak akan begitu merasa kehilangan Android Market. Mungkin ini hanya salah satu cara untuk mempermudah pengguna untuk bisa terkoneksi dengan produk Google lainnya.

Kabar yang beredar mengatakan bahwa Google Play saat ini sudah mulai bisa digunakan, meskipun itu baru di Amerika. Namun bukan berarti di negara lain tidak ada, tapi masih dalam jumlah yang terbatas. Sepertinya Google akan mengikuti jejak iTune Match dan iCloud Apple yang lebih mudah dipahami penggunanya. Nah, bagaimana perkembangan selanjutnya mengenai Google Play ini? 

Sepertinya Google tidak akan terburu-buru untuk segera mengganti Android Market ke Google Play, meskipun saat ini Google Music dan Google Books sudah mulai di aplikasikan. Dengan ber-evolusinya Android Market ke Google Play maka bisa dipastikan Android Market akan segera pensiun dari smartphone Anda. Termasuk samrtphone yang sudah menggunakan Android sebagai softwarenya, salah satunya adalah Samsung.

Apakah Google Play akan lebih hebat dari Android Market? Sampai saat ini belum ada kabar resmi kapan Google Play akan digunakan diseluruh dunia. Sambil menunggu, Anda bisa berinteraksi melalui komentar di kotak komentar yang sudah tersedia. Terimakasih

Top Ad 728x90