Top Ad 728x90

Inilah Beberapa Tablet Murah, Namun Tidak Murahan

Inilah Beberapa Tablet Murah, Namun Tidak Murahan - Anda sedang mencari tablet murah dengan harga di bawah 3 jutaan? Tabulet Octa 2 hadir untuk Anda yang sedang mencari tablet murah dengan fasiltas yang tidak kalah bagus dengan produk luar negeri, seperti Samsung, iphone, RIM dll. Dengan harga yang kurang dari 3 juta rupiah, Tabulet Octa 2 boleh dibilang cukup murah dengan spesifikasi yang tidak kalah dengan tablet terkenal lainnya.
Dengan spesifikasi: SMS, layar 8 inci HD 1.024 x 768 piksel, prosesor Cortex 1Ghz, koneksi 3,5G, WiFi tethering, kamera 2MP, memori 4GB upgradable hingga 32GB, mampu membaca hard disk eksternal hingga kapasitas 2 terabyte. Dengan spesifikasi seperti yang saya sebutkan diatas, Tabulet Octa 2 memang cocok di bandrol dengan harga sekitar 3 jutaan.

Para produsen tablet memang terus berlomba-lomba membuat tablet karena diperkirakan tablet akan menjadi booming di tahun ini. Melihat peluang tersebut, vendor lokal tidak mau ketinggalan, salah satunya yaitu Tabulet Octa 2. Selain Tabulet Octa 2 beberapa tablet buatan vendor lokal yang tidak kalah murahnya. 

Beberapa tablet tersebut adalah Smartfren ZTE V9 Light Tab, SpeedUp Pad,  SpeedUp Ice,  Cyrus TVPad, Smartfren Pixcom PixTab Turbo, Olive Pad VT200, ZTE V9 Light dan Advan. Advan sendiri memiliki beberapa tablet yang mungkin bisa Anda pilih sesuai budget kantong Anda. Beberapa diantaranya adalah Vandroid T2 WiFi, Vandroid T4 WiFi, Vandroid T1C WiFi+3G dan Vandroid T3 semua harga dibawah 2 juta, kecuali yang terakhir saya sebutkan, yaitu hampir 4 jutaan.

Jadi bagaimana, Anda tertarik untuk memiliki satu dari sekian jenis tablet yang saya sudah sebutkan diatas? Tips dari saya untuk Anda, belilah tablet yang benar-benar Anda perlukan, jangan hanya buat gaya-gayaan. Selain manfaat, Anda juga bisa memperhatikan kelebihan yang di tawarkan. Dengan demikian Anda bisa mendapatkan tablet yang benar-benar tepat guna dengan harga yang sesuai.

Itu saja mungkin yang bisa saya bagikan kepada Anda pada kesempatan kali ini, kalau Ada hal-hal yang kurang jelas, bisa tinggalkan komentar dibawah ini.

Top Ad 728x90