Top Ad 728x90

,

Memory Eksternal Jadi Point Minus HTC-One XL

Memory Eksternal Jadi Point Minus HTC-One XL - Vendor asal Taiwan, HTC baru saja merilis empat varian baru samrtphonenya berseri One. Dari empat samartphone tersebut, saya tidak akan mengulas semua pada kesempatan kali ini, mungkin dilain waktu saya akan mencoba untuk mengupas tuntas. Sebagai referensi Anda bisa membcacanya di empat varian baru smartphone HTC One series.
Dari empat varian tersebut diantaranya adalah One X, One XL, One V dan One S. Tapi hanya One Xl yang akan saya bahas disini. One Xl adalah varian tercanggih dari empat smartphone One series yang di luncurkan HTC tahun ini. L sendiri pada One XL adalah pembeda dari One X, dimana L artinya adalah One Xl sudah support LTE ( Long Term Evolution )
Selain sudah support LTE, One XL juga sudah mengusung Snapdragon S4 dual-core processor 1.5 GHz. Inilah yang membedakan antara One X dan One XL. Selebihnya One X dan XL sama-sama sudah support Android 4.0 Ice cream Sandwich. Selain kelebihan yang sudah saya sebut diatas, kelebihan lainnya adalah samrtphone One Xl sudah menggunakan camera 8 MP.

Dengan camera yang cukup besar HTC-One XL bisa merekan video dengan format 1080p dengan lensa f2/2. Namun camera yang cukup besar ini tidak didukung dengan eksternal memory untuk media penyimpanan apabila memory internal full. Meskipun HTC-One Xl sudah menyediakan kapasitas memory internal yang cukup besar, yaitu 32 GB.

Secara keseluruhan One Xl tampil dengan fasilitas yang sangat komplit, kecuali satu yang saya sebutkan tadi, yaitu tidak adanya slot memory eksternal sebagai media penyimpanan arlternaitf. Jadi bagaimana, Anda tertarik untuk memiliki One XL?

Top Ad 728x90