Top Ad 728x90

Tips Memilih Busana Yang Tepat Agar Terlihat Ramping

Tips Memilih Busana Yang Tepat Agar Terlihat Ramping - Pernahkah Anda menyadari bahwa ternyata pakaian yang Anda gunakan bisa membuat Anda terlihat gemuk dan bisa juga terlihat kurus? Ternyata, bawah warna pakaian yang Anda gunakan bisa berpengaruh terhadapat penampilan Anda. Untuk itu, saat memilih pakaian, usahakan agar sesuai dengan tubuh Anda. Jangan sampai pakaian yang Anda beli jutru membuat Anda terlihat gemuk, demikian juga sebaliknya. Supaya Anda tidak salah dalam memilih pakain yang cocok dengan tubuh Anda, Anda sebaiknya menyimak tips dari BoldSky berikut ini :
Supaya terlihat ramping, sebaiknya Anda memilih bahan yang cenderung berwaran hitam atau gelap. Selain itu, pilihlah pakaian yang berbahan tipis dan berwarna hitam supaya Anda terlihat lebih ramping. Anda bisa memilih pakaian yang terbuat dari bahan-bahan seperti sifon, satin dan sutra supaya Anda terlihat lebih menarik dan raping. Sebaliknya, hindari pakaian yang bergaris-garis lurus kesamping, karena ini justru akan membuat Anda semakin terlihat gemuk.

Ini penting untuk Anda perhatikan jika mau membeli pakaian, yaitu pilihlah pakaian bermotif berbunga kecil dan bergaris-garis vertikal simetris dengan tubuh Anda. Selain itu Anda perlu memilih atasan yang sedikit panjang dan berwarna gelap. Kemudian untuk bawahan, Anda bisa memilih stretch jeans, straight pants, dan boot cut jeans supaya terlihat lebih ramping dan panjang. Usahakan, pilihlah pakaian dengan lengan yang sedikit panjang dan tidak terlalu lebar agar lengan terlihat lebih ramping.

Gunakanlah pakain yang levernya berbentuk V yaitu lebar diatas lancip dibawah dan gunakan pakaian dengan lengan sedikit panjang dan tidak terlalu lebar supaya lengan Anda terlihat lebih ramping. Sebagai pelengkap, Anda bisa menggunakan ikat pinggang model manik-manik dan jam tangan berukuran kecil.

Itulah beberapa tips memilih pakaian agar terlihat lebih ramping. Kalau ada yang perlu ditambahkan, Anda bisa memberi masukan melalui kotak komentar dibawah ini.

Top Ad 728x90