Top Ad 728x90

Tips Menulis Artikel Untuk Blog Atau Website Anda

Tips Menulis Artikel Untuk Blog Atau Website Anda - Tips menulis artikel- Kali ini saya akan  memberikan tips bagaimana menulis artikel yang bisa Anda publikasikan untuk blog/web Anda. Tips menulis ini hanya saya khususkan buat Anda yang benar-benar masih awam tentang bagaimana menulis artikel. Buat Anda yang sudah terbiasa, Anda bisa memberikan masukan sebagai tambahan untuk teman-teman yang baru belajar menulis, hitung-hitung berbagi ilmu.

Okey, mari kita lanjutkan ke topik kita, yaitu tips menulis artikel untuk blog/web. Bagi pemula yang memang benar-benar baru belajar menulis, menulis bukan sebuah hal yang mudah untuk di lakukan. Ini adalah pengalaman yang pernah saya alami dulu waktu baru pertama kali mulai menulis untuk blog saya yang lain. Tapi itu dulu, kini menulis sudah menjadi pekerjaan setiap hari karena harus update blog saya. 

Nah, demikian juga dengan Anda yang baru belajar menulis, memang awalnya sedikit membingungkan, tapi kalau sering-sering menulis, lama-lama Anda akan jadi terbiasa dan semakin percaya diri. Jangan penah merasa malu untuk mempublikasikan tulisan yang sudah Anda buat. Ingat, belum tentu apa yang Anda tulis bisa ditulis oleh orang lain. Jadi, dengan percaya diri dan sedikit kemauan, lema-lama tulisan Anda dengan sendirinya akan jadi enak untuk dibaca.

Dulu waktu saya pertama kali menulis, tulisan saya tidak karuan dan tidak terstruktur dengan baik. Saya sempat berpikir, kenapa dulu waktu masih sekolah saya tidak belajar menulis dengan baik? Padahal sering sekali ada tugas mengarang dari guru Bahasa Indonesia! Tap kini nasi sudah jadi bubur, saya harus mulai dari nol lagi untuk belajar menulis, tapi hasilnya sudah mulai kelihatan, tulisan saya juga sudah jauh lebih baik dibandingkan dengan awal-awal menulis.

Bagaimana dengan Anda yang baru belajar menulis, masih ragu atau masih kurang percayat diri? Lupakan rasa ragu dan kurang pecaya diri Anda, lakukan action dan mulai belajar menulis. Anda tidak akan pernah bisa menulis kalau Anda tidak pernah mencoba. Janganlah terlalu banyak menggunakan otak kiri Anda, coba belajar menggunakan otak kanan Anda. Mengenai cara menggunakan otak kanan Anda silahkan baca selengkapnya di Cara Mengetahui Otak Kiri Atau Otak Kanan.

Top Ad 728x90