Top Ad 728x90

Wanita Ini Jatuh Cinta Pada Patung Liberty

Wanita Ini Jatuh Cinta Pada Patung Liberty - Memiliki ketertarikan dengan benda mati mungkin bagi Anda sangat aneh. Namun bagi Amanda Whittaker mencintai patung Liberty bukanlah sebuah hal yang aneh. Kasus seperti ini bukanlah pertama kali terjadi bagi Amanda Whittaker, sebelumnya waktu masih duduk dibangku sekolah dia juga pernah jatuh hati pada Drum.
Sebelumnya ada beberapa orang yang juga memiliki kelainan seks, sama seperti yang dialamai Amanda Whittaker. Dauveed, pria asal Amerika Serikat ini, juga pernah menikah dengan sebuah manekin berwujud wanita cantik. Eija-Riitta, wanita berusia 54 tahun juga pernah menikah dengan tembok berlin. Selian Dauveed dan Eijita, masih ada beberapa orang yang juga pernah melakukan hal yang sama.
Diantaranya adalah Lee Jin Gyu yang menikah dengan bantal, kemudian Erika yang berusia 40 tahun yang menikah dengan menara Eiffel. Menurut penelitian, orang-orang yang tertarik pada benda mati memiliki kelainan yang disebut objectum-sexuality. Objectum-sexuality adalah kelainan jiwa yang membuat penderitanya jatuh cinta pada benda mati.

Secara logika, mungkin ini tidak masuk akal atau boleh disebut tidak waras, namun kalau melihat kehidupan para penderita kelainan ini, mereka sebenarnya hidup normal. Untungnya, bahwa di Indonesia, kasus seperti ini belum pernah terjadi. Jadi, bagaimana pendapat Anda dengan kasus seperti ini? Silahkan berikan pendapat Anda.

Top Ad 728x90