Top Ad 728x90

Cara Mudah Download Video YouTube Tanpa Ribet

Cara Mudah Download Video YouTube Tanpa Ribet - Download video Youtube - Cara instan download video YouTube adalah sebuah usaha untuk mendowload video YoTube tanpa harus bersusah payah. Tips yang saya berikan ini hanya butuh satu klik saja maka video YouTube yang Anda sukai bisa langsung Ada di PC atau laptop Anda. Bukannya saya sombong, tapi sudah beberapa software yang saya gunakan tapi semua mempunyai beberapa kekurangan.
Gambar procses download video YouTube
Salah satau yang pernah saya gunakan sebelumnya adalah IDM ( Internet Download Manager ), namun software yang satu ini memiliki batas waktu penggunaan atau versi trial ( berbayar ). Kemudian saya juga pernah menggunakan YouTube Download Manager, tapi tetap juga memiliki kekurangan. Akhirnya saya coba-coba untuk mencari alternatif lainnya, dan ketemulah RealPlayer 11.

Software yang satu inilah yang sampai saat ini saya gunakan untuk menyedot video dari YouTube. Ya, RealPlayer11 telah menemani hari-hari saya dalam mendownload video dari YouTube sudah hampir 2 tahun dan tidak ada kendala sedikit pun. Download video Youtube? siapa takut! Hanya dengan satu klik saja video kesukaan saya sudah bisa masuk PC saya.

Okey, saya sudah ngomong terus dari tadi mengenai kelebihan RealPlayer11 dalam mendowload video YouTube. Sesuai dengan judul cara mudah download video YouTube tanpa ribet, maka akan saya kasih tau bagaimana sih cara kerja RealPlayer dalam proses download video YouTube! Prinsip download videonya mirip seperti IDM, bedanya RelalPlayer tidak berbayar, jadi kapanpun bisa digunakan sesuka hati.

Selain itu RealPlayer mungkin sudah ada didalam PC Anda, jadi tidak perlu lagi ada proses download lagi, beda dengan IDM yang harus di update terus dan Anda harus Install terlebih dahulu. Anda tinggal update sedikit ke RealPlayer11 maka proses selesai. Perlu saya ingatkan juga, bahwa untuk bisa mendownload video YouTube Anda hanya bisa menggunakan RealPlayer11, selain itu saya tidak berani jamin. Tapi berdasarkan pengalaman saya, selain RealPlayer11 tidak bisa.

Nah, seperti apakah proses download video YouTube yang saya sudah bilang di awal artikel ini? Berikut proses download video YouTube yang simple tanpa ribet :
  1.  Install Real Player 11 terlebih dahulu di PC/Laptop Anda
  2.  Buka YouTube dan pilih video yang akan download
  3. Akan muncul sebuah tombol " Download " di atas pojok kanan video yang sedang Anda putar.
  4. Silahkan klik tombol panah kecil seperti gambar dan save di lokasi yang Anda kehendaki atau bisa juga langsung tekan " Download ", kendalanya adalah, Anda akan kesulitan mencari hasil video yang sudah Anda download.
  5. Selesai sudah
Bagaimana, cepat bukan? Demikian dulu cara mudah download video YouTube tanpa ribet, semoga bermanfaat dan bisa menjadi solusi Anda untuk download video youtube. Selamat mendoanload dengan RealPlayer 11, salam blogger!

Top Ad 728x90