Top Ad 728x90

5 Permintaan Pria Yang Membuat Wanita Ketakutan


Pernah merasa takut saat mendengar permintaan kekasih Anda? Tentunya, ada beberapa permintaan dari si dia yang mungkin tidak bisa langsung Anda iyakan dalam satu waktu. Anda bahkan perlu menimang-nimang terlebih dulu sebelum menyanggupinya. Nah, berikut adalah lima permintaan pria yang bisa bikin wanita merasa takut, dilansir dari merdeka.com. Mari kita simak!

1.Diajak Nikah Saat Belum Siap
Si dia mengajak Anda menikah, saat Anda merasa belum siap untuk melakukannya. Tentunya, ketika Anda berada di situasi semacam ini, Anda akan merasa sangat bingung dan bahkan takut. Di satu sisi, Anda mungkin masih memiliki banyak rencana atau impian yang belum Anda raih dan Anda sangat ingin untuk menggapainya sebelum menikah, namun ternyata si dia sudah sangat ingin menikahi Anda.

Di sisi lain, Anda tidak bisa langsung menolak lamarannya karena itu akan menyakiti hatinya, karena bagaimana pun Anda juga mencintainya. Dilema semacam ini sering dialami oleh sebagian besar wanita modern yang masih ingin fokus untuk mengejar karir.

2.Diajak Bepergian Jauh Hanya Berdua
Permintaan ini terkadang bikin wanita merasa dilema atau galau setengah mati. Ketika ikatan di antara pria dan wanita masih sebatas pacaran, bepergian jauh hanya berdua tentunya masih terasa tidak etis karena ditakutkan akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, orang tua si wanita tentunya tidak akan memperbolehkan mereka pergi bersama untuk waktu yang lama. Apalagi jika harus menginap selama berhari-hari dan itu hanya dilakukan oleh mereka berdua saja.

3.Bertemu Orang Tua dari Pria
Ada kalanya, wanita juga membutuhkan persiapan yang matang, ketika hendak bertemu orang tua dari kekasihnya. Seorang wanita akan mempersiapkan dirinya secara matang, sehingga pertemuannya dengan sang calon mertua tidak akan berakhir memalukan.

Karena bagaimana pun, orang tua si pria akan melihat kepribadian calon pasangan putra mereka dan menentukan apakah wanita itu layak untuk bersanding dengan anak mereka. Maka dari itu, wanita terkadang menolak untuk diajak bertemu orang tua kekasihnya karena merasa belum siap secara mental dan sangat gugup.

4.Mengubah Penampilan
Si dia ingin Anda berpakaian lebih feminin atau modis? Seorang pria terkadang lebih suka, saat melihat pasangannya mengenakan pakaian yang lebih feminin atau modis. Karena itu akan membuat wanita terlihat lebih cantik dan anggun di mata pria.

Namun, apa jadinya kalau seorang wanita sudah terlanjur suka berpakaian tomboy atau setidaknya berpakaian kasual? Hal ini tentu akan mendatangkan masalah bagi wanita tersebut dan pasangannya. Bagaimana pun, si pria akan berusaha untuk menuntut perubahan pada penampilannya.

5.Mengubah Kepribadian
Mengubah penampilan, meski sulit, masih bisa diusahakan. Namun, jika diminta untuk mengubah kepribadian pasti sangat lah sulit. Semisal, seorang pria meminta kekasihnya untuk mengubah sifatnya yang tomboy menjadi lebih anggun dan lemah-lembut.

Si wanita pasti membutuhkan waktu untuk benar-benar mengubah kepribadiannya, karena itu tentu tidak mudah. Apalagi jika si wanita sudah merasa nyaman kepribadiannya saat ini, dan memaksanya jadi anggun akan membuatnya merasa itu bukan dirinya yang sebenarnya.

Top Ad 728x90