Top Ad 728x90

Cara Aman Melindungi Akun Facebook Anda dari Pencuri Password

Cara Aman Melindungi Akun Facebook Anda dari Pencuri Password - Saya tertarik untuk menulis hal ini, karena hari ini teman saya baru saja Facebook ceweknya di curi orang. Dia minta tolong sama saya untuk bisa mengambil kembali account facebook ceweknya. Namun sebelum saya mencoba untuk membantunya, saya sempat juga ngomelin dia " Pasti passwordnya sama dengan tanggal lahir ya?" Tepat saja tebakan saya! Dia menjawab, iya, dan saya pun dikasih taunya dengan angka 1405XXXX. Dan yang lebih parahnya lagi, password emailnya juga sama dengan facebook!
Supaya acount facebook Anda tidak mengalami hal yang buruk seperti yang dialami teman saya, sebaiknya sering-seringlah ganti password dan jangan menggunakan password menggunakan tanggal lahir. Jangan pernah menggunakan password yang sama untuk account email dengan facebook Anda. Kombinasikan paswword dengan dengan angka supaya tidak mudah di ketahui orang dan jangan pernah memberitahukan kepada siapapun juga.

Semoga dengan beberapa tips yang saya berikan ini bisa mengamankan account facebook Anda dari orang-orang tidak bertanggung jawab. Ingat, kejahatan terjadi bukan karena niat pelakuknya, tapi juga karena ada kesempatan. Sudah kayak bang napi aja ya he..he..he..! Tapi memang benar juga sih apa yang dikatakan bang napi. Supaya Anda tidak mengalami hal yang sama, ikuti petunjujk yang sudah saya berikan di atas, dijamin facebook Anda akan aman.

Buat teman-teman yang pernah mengalami hal yang sama, boleh dong berbagi disini dengan memberikan komentar di kotak komentar dibawah ini. Demikian dulu beberapa tips dari saya, semoga bisa berguna bagi Anda. Salam!

Top Ad 728x90