Top Ad 728x90

Kisah Mengharukan Anjing Jalanan Menjadi Pahlawan

Kisah Mengharukan Anjing Jalanan Menjadi Pahlawan - Berawal dari tempat penampungan anjing, German Shepherd kini menjadi anjing pahlawan yang selalu menjadi tulang punggung kepolisian di New York Amerika. Dikenal sebagai Sersan Harry J Wheeler, anjing ini selalu menemukan mayat yang tidak berhasil di temukan oleh kepolisian.
Sersan Harry J Wheeler di temukan di jalan kumuh Brooklyn kurang lebih delapan tahun yang lalu. Sersan Harry J Wheeler kemudian diselamatkan oleh Liz Keller, petugas yang bekerja di Glen Wild Animal Rescue. Melihat Wheeler yang memiliki jiwa melindungi, Keller kemudian menjadikan Wheeler sebagai anjing polisi.

Untuk menjadikan Wheeler sebagai anjing polisi yang pintar, dia dilatih selama 20 pekan di New York State Police dan kini bertugas di Binghamton, New York. Prestasi Wheeler adalah, dia berhasil menemukan mayat seorang bocah yang sudah berbulan-bulan tidak ditemukan posisi.

Tanpa di temukan oleh Sersan Harry J Wheeler, polis mungkin tidak akan berhasil mengungkap siapa sebenarnya pembunuh bocah tersebut. Kini Sersan Harry J Wheeler sudah menjadi anggota tetap kepolisian New York.Harry J Wheeler adalah salah satu dari sekian anjing yang kini menjadi pejuang melawan kejahatan di New York.

Top Ad 728x90