Top Ad 728x90

Tablet Vandroid T1C dari Advan, Harga Murah

Tablet Vandroid T1C dari Advan, Harga Murah - Saat ini orang sudah mulai migrasi ke Tablet PC, selain mudah di bawa kemana Tablet PC sudah setara dengan PC berkemampuan tinggi. Tidak heran jika saat ini pasar Indonesia sudah dibanjiri dengan Tablet PC dari berbagai merk terkenal hinggal yang abal-abal. Melihat pasar yang begitu menjanjikan, Advan dengan sigap ikut meramaikan pasar Tablet Indonesia.
Salah satu keseriusan Advan dalam bersaing dengan produsen Tablet terkenal lainnya adalah diluncurkannya Vandroid T1C yang menggunakan processor chipset Snapdragon buatan Qualcomm, Amerika. Vandroid T1C adalah kakak kandung dari Vandroid T1 yang sempat mendapatkan banyak kritikan dari para penggunanya akibat kinerjanya yang lambat. Kini dengan Vandroid T1C, kekurangan yang ada pada generasi sebelumnya sudah di perbaiki.

Penggunaan processor chipset Snapdragon buatan Qualcomm telah memberi dampak besar pada Vandroid T1C ini, kinerjanya jauh lebih meningkat dan proses kerja lebih cepat. Anda tidak perlu lagi merasa kuatir dengan kendala yang Anda temukan pada Vandroid T1. Bukan hanya itu, dengan  Snapdragon Turbo 800 sebagai chipset Vandroid T1C yang dirancang untuk dapat bekerja maksimal, maka semua masalah Anda bisa teratasi.

Selain beberapa tambahan di atas, masih ada fitu tambahan lainnya yang membuat  Vandroid T1C jauh lebih unggul di bandingkan dengan pendahulunya. Salah satunya adalah koneksi internet sudah menggunakan 3.5G, sehingga dimanapun Anda berada, Anda tidak perlu lagi kuatir akan koneksi internet. Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki Vandroid T1C dibandingkan dengan adiknya.

Tertarik dengan Vandroid T1C? Anda bisa memilikinya dengan harga Rp 2.200.000. Selain itu Vandroid T1C juga sudah Bundling dengan kartu XL, jadi Anda sudah dapat free kartu perdana XL saat membeli Vandroid T1C.

Top Ad 728x90