Top Ad 728x90

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Acer Aspire S3  ultrabook Notebook tipis harga murah terbaik hadir dengan fitur yang lebih canggih dan penuh dengan kejutan. Salah satunya yang paling banyak dicari orang adalah daya tahan batre/baterai dengan teknologi Green Instant On yang mampu bertahan 50 hari dalam keadaan sleep maupun deep sleep. Atau dalam keadaan terus bekerja mampu bertahan 6-7 jam.
Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat.
Dan bukan hanya itu saja, Acer Aspire S3 Ultrabook juga hadi dengan teknolgi Acer Instant Connect, yaitu fitur yang dapat mendeteksi WiFi hanya dalam waktu 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari netbook konvensional. Jadi untuk membuka notebook hingga tersambung dengan internet, waktu yang dibutuhkan hanya dalam hitungan detik. Ini tentu saja belum pernah Anda temukan pada Notebook sebelumnya, tapi Anda bisa menemukannya pada Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.
Cool Airflow & Aluminum/Mg-Al alloy frame adalah frame memiliki durabilitas seperti baja namun ringan seperti plastik ABS, dilengkapi dengan desain airflow terbaru untuk efisiensi suhu dan menjaga kinerja Acer Aspire S3  ultrabook.  Acer Aspire S3  ultrabook memang patut menyandang  Acer Aspire S3  Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik di Indonesia. Selian fitur yang sudah saya sebutkan di awal, masih banyak kelebihan lain yang membuat Acer Aspire S3  Ultrabook wajib Anda miliki.
Dengan ketebalan yang hanya 13 mm dan berat 1.35 Kg membuat Acer Aspire S3  Ultrabook terlihat lebih tips dan lebih ringan. Cocok sekali buat Anda yang memiliki mobilitas tinggi karena ringan dan tipis merupakan suatu hal yang tidak bisa di kompromikan bila Anda menginginkan notebook yang portable dan tidak membebani Anda karena beratnya. Bertenaga, relative karena penggunaan sebuah perangkat berbeda-beda. Menawan, pengguna menginginkan tampilan menarik karena tuntutan lifestyle.

Acer Aspire S3 juga menggunakan Magnesium-Aluminum alloy chasis Unibody, yang dimaksud disini adalah Baterai tidak dapat dilepas dan menyatu dengan casing. Tetapi Anda jangan takut, bila suatu saat mengalami kerusakan baterai, Acer sudah mempunyai 39 lokasi service center yang siap melayani keluhan Anda. Tentu ini sejalan dengan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik, artinya terbaik dalam harga, pelayanan, kualitas dan lifestyle.

Spesifikasi Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik:

Prosesor: Intel 2nd-generation Core i7 2637M ULV
Layar: 13.3-inch HD LED, 1366 x 768
Konektor: 2x USB 2.0, HDMI-out port
Storage: Hybrid 500GB HDD + 20 GB SSD (sebagai cache drive)
Card reader: mendukung SD Card danMultiMediaCards
Webcam: Integrated Acer Crystal Eye 1.3MP camera and microphone
Konektivitas: Acer InviLinkNplify 802.11 b/g/n Wi-Fi CERTIFIED, Bluetooth 4.0 + HSR
Audio: Dolby Home Theater v4, combo audio jack
OS: Windows 7 Home Premium 64Bit
Bodi: Magnesium-Aluminum alloy chassis
Keyboard: Full-size Acer FineTipchiclet keyboard


Melihat kelebihan yang begitu banyak yang dimiliki Acer Aspire S3  Ultrabook, maka pantas bila notebook ini menyandang 1st Ultrabook in Indonesia. Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ditulis untuk keperluan mengikuti kontes SEO. Mari kita sama-sama berjuang menjadi yang pertama!!!


Top Ad 728x90