Top Ad 728x90

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda - Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda sejak tahun 2005 hingga sekarang merupakan pelopor produk berteknolgi injeksi yang ramah terhadap lingkungan. Kini Honda telah menyediakn varian motor ramah lingkungan yang sangat cocok buat Anda pecinta produk Honda.
Salah satunya dengan hadirnya teknolgi PGM-FI pada motor Supra X 125 Helm in PGM-FI dan Spacy Helm in PGM-FI. Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda memang diciptakan buat Anda para pengguna motor yang mengutamakan beberapa kelebihan berikut ini :

1. Lebih Ramah Lingkungan
Dengan perpaduan antara kecerdasan sensor O2 dan catalytic converter dalam teknologi PGM-FI motor Honda ini mampu menekan emisi hingga 90% dengan standar regulasi EURO 3. Tentunya dengan adanya Honda PGM-FI, maka pencemaran terhadap udara bisa dikurangi dan lingkungan menjadi sehat.

2. Lebih Bertenaga
Dengan diterapkannya mesin yang sudah terprogram pada motor Honda membuat setiap putaran mesin menjadi maksimal dan dapat memberikan akselerasi yang lebih responsif. Teknologi yang selama ini hanya di terapkan pada MotoGP, kini sudah bisa nikmati di motor Anda. Dengan tenaga yang lebih powerful perjalanan Anda menjadi lebih menyenangkan.

3. Lebih Mudah Perawatan
Dengan di terapkannya Malfuction Indicator Lamp pada motor Honda yaitu sistem kendali elektronik pada PGMI-FI, maka akan membuat perawatan motor Anda jadi lebih mudah. Kenapa? karena dengan adanya MIL(Malfuction Indicator Lamp) akan memberikan indikasi melalui kedipan lampu sehingga kerusakan mesin bisa dideteksi. Jangan lupa, untuk mendapatkan perawatan yang optimal tentunya di bengel yang resmi.

4. Lebih Irit Bahan Bakar
Pasokan bahan bakar dan oksigen dikendalikan dengan komposisi optimal sehingga menghasilkan pembakaran yang sangat efisien. Makin irit motor makin hemat BBM yang digunkan dan tentunya kantong menjadi tidak boros.

5. Lebih Mudah Menghidupkan Mesin
Dengan teknologi PGM-FI akan membuat mesin motor Anda mudah di hidupkan, bahkan setelah lama motor Anda tidak pernah dihidupkan. Tekologi PGM-FI tidak terpengaruh oleh suhu, ketinggian sehingga motor Anda tidak akan susah untuk di hidupkan.

Proses Kerja Honda PGM-FI
Teknolgi PGM-FI ( Programmed Fuel Injection ) dikendalikan secara elektronik untuk memasok bahan bakar dan oksigen secara tepat sesuai dengan kebutuhan mesin dalam setiap kondisi. Sistem injeksi ini mengandalkan peran sebagai komponen sensor yang berfungi mengirim sinyal informasi ke pusat kontrol mesin ECM ( Engine Control Module ) Dengan teknolgi seperti ini, maka tenaga yang dihasilkan pun akan menjadi lebih optimal.

Demikian dulu tulisan saya mengenai Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda. Tulisan ini saya buat dengan tujuan mengikuti SEO kontes dengan keword "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda". Silahkan kunjungi website honda di http://www.welovehonda.com .Terimakasih

Incoming Search :
Honda PGM-FI, Honda Vario 125 PGM-FI, Supra X 125 PGM-FI, PGM-FI, Motor Injeksi PGM-FI, Motor Injeksi 125, Spacy Helm in PGM-FI,Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.



Top Ad 728x90