Top Ad 728x90

Downlaod MP3 Linting Daon By Bondan Prakoso

Downlaod MP3 Linting Daon By Bondan Prakoso - Downlaod MP3 - Iseng-iseng buka YouTube untuk mencari lagu Bondan Prakoso, ehh..taunya ketemu sebuah lagu yang menurut saya enak untuk di dengar, karena ngebeat dan asyik aja kalau dengarin lagi ini. Sambil dengarin lagu Bondan Prakoso yang berjudul " Linting Daon " saya seperti terbawa-bawa mau ikut goyang :D.
Saya mencoba mencari lagunya dalam bentuk MP3 di 4shared, namun saya tidak menemukan lagunya. Akhirnya saya tidak kehabisan akal, saya coba convert video yang saya download dari YouTube ke dalam bentuk MP3. Akhirnya terciptalah MP3 dengan judul Linting Daon by Bondan Prakoso. Mau tau seperti apa lagu video yang dirubah jadi MP3?

Yuk..silahkan downloa aja disini, dan dengarkan lagunya. Bagaimana nenurut Anda, hasilnya bagus atau jelek? Maklumlah, namanya juga video dirubah jadi MP3, makanya suaranya seperti turun-naik volumenya. Kalau mau dengar suara aslinya yang saya download dari YouTube, silahkan simak aja videonya berikut ini. Tapi jangan ketawa ya, soalnya sedikit kocak neh video ha,,ha,,ha,,!! Ambil sisi musiknya aja, jangan komedinya:D



Top Ad 728x90