Top Ad 728x90

Google Akan Resmikan Kantor di Indonesia

Google Akan Resmikan Kantor di Indonesia - Setelah resmi membuka kantor di Malaysia, kini Google dikabarkan akan segera meresmikan kantornya di Indonesia. Menurut informasi yang saya dapat dari DailySocial, rencananya Google akan membuka kantornya di Jakarta pada tanggal 30 Maret. Acarakan peresmian akan di lakukan di gedung Cyber 2 di bilangan Kuningan. Kabarnya mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu dan Mentri Perdagangan, Gita Wirjawan akan hadir sebagai pembicara. Julian Persaud, Managing Director Google Asia Tenggara akan bertindak sebagai pemimpin dalam acara peresmian tersebut.

Selain meresmikan kantornya di Indonesia, Google juga dikabarkan akan memperkenalkan Country Head Google untuk Indonesia. Dan sebagai Country Head Google Indonesia mantan direktur RCTI Rudy Ramawy di tunjuk untuk menduduki jabatan tersebut. Sedangkan sebagai Country Marketing Director, Google menunjuk Krishna Zulkarnaen untuk menduduki jabatan tersebut. Ini tentu saja merupakan kabar yang sangat baik, karena sebelumnya cukup lama kita menunggu baru Google bisa masuk Indonesia.

Sekarang Google sudah bisa dipastikan masuk Indonesia. Sekarang tinggal bagaimana kita bisa memanfaatkan kesempatan yang Google sudah berikan. Saya pribadi sangat bersykur bahwa akhirnya Google benar-benar bisa masuk Indonesia meskipun cukup lama mengunggu momen ini. Tapi kini semua terbayar sudah, Google toh akhirnya sudah dipastikan akan menetap berkantor di Indonesia. Meskipun sedikit terlambat, karena sebelumnya kita di dahului oleh Malaysia yang sudah terlebih dahulu resmi di jadikan Google sebagai kantornya.

Dengan akan di resmikannya kantor Google di Indonesia, maka Indonesia akan menjadi Negara kedua setelah Malaysia yang resmi di jadikan Google sebagai kantornya selama empat tahun terakhir. Bagaimana, sudah siapkah Anda dengan resminya Google berkantor di Indonesia?

Top Ad 728x90