Top Ad 728x90

,

Rumah Murah : Seperti Apa Rumah Impianmu?

Rumah Murah : Seperti Apa Rumah Impianmu? - Setiap orang pasti memiliki rumah impian, termasuk saya. Kalau saya boleh tanya, kira-kira rumah seperti apa yang Anda impi-impikan sebagai rumah tempat berkumpulnya keluarga Anda? Setiap orang pasti ingin memiliki rumah yang bagus dan nyaman untuk di tinggali oleh keluarga, cuma kadang setiap orang tidak memiliki dana untuk mewujudkan impian tersebut. Bahkan ada orang yang tidak mampu membeli rumah sekalipun, tapi itu bukan halangan untuk bisa bermimpi memiliki rumah impianmu. Kadang bermimpi itu bisa membuat kita menjadi termotivasi untuk bekerja keras dan tekun untuk bisa mewujudkan impian tersebut.

Seperti saya, meskipun saat ini saya belum memilki rumah, namun saya bermimpi bahwa suatu saat nanti saya ingin memilki rumah yang benar-benar sesuai dengan impian saya. Saya bermimpi memilki rumah seperti pada gambar diatas, dimana bentuknya minimalis tapi tetap memperhatikan aspek kenyamanan keluarga. Saya ingin memilki ruang belajar untuk anak-anak saya nantinya. selain itu saya juga ingin memiliki ruangn khusus untuk Audio Video, karena saya suka nonton dan mendengarkan musik. 

Yang terutama adalah saya ingin memilki ruangan husus untuk ngeblog dan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan internet marketing, karena kedepannya saya ingin fokus ke dunia bisnis online. Selain hal-hal tersebut diatas, saya juga ingin rumah saya nanti memilki kolam renang untuk tempat berenang setelah seharian capek bekerja dan ngeblog. Nah, bagaimana dengan Anda, apakah Anda sudah punya angan-angan, kira-kira mau seperti apa rumah impian Anda nantinya? Ingat, segala sesuatu bisa dimulai dari mimpi, jadi jangan pernah takut untuk bermimpi.

Ya, kira-kira begitulah kriteria rumah impian yang saya ingin miliki suatu saat nanti. Meskipun saat ini masih angan-angan, tapi mudah-mudahan nanti benar-benar bisa jadi kenyataan. Rumah impian inilah yang terus membuat saya termotivasi dan kerja keras untuk bisa mewujudkannya. Ok, demikain dulu tentang rumah impian, semoga bisa bermanfaat dan juga menjadi motivasi untuk mewujudkan rumah impian Anda nantinya.

Top Ad 728x90