Top Ad 728x90

Manfaat Daun Sirsak Untuk Mengobati Kanker

Manfaat Daun Sirsak Untuk Mengobati Kanker - Buah sirsak memiliki rasa yang sedikit asam manis dan mengandung banyak air dan dapat memberikan kesegaran yang luar biasa saat mengkonsumsinya. Selain buah sirsak bisa di olah menjadi jus buah, buah sirsak juga dapat di olah menjadi selai untuk menemani sarapan pagi Anda setiap hari. 
Selain buahnya, ternyata daun sirsak juga memiliki manfaat yang tidak kalah hebatnya. Daun sirsak dapat dimanfaatkan sebagai obat kanker yang murah dan tidak menguras biaya. Bahkan kasiat daun sirsak 10.000 kali lebih hebat dibandingkan dengan kemoterapi dalm membunuh sel-sel kanker jahat. Berbeda dengan kemoterpai selain membunuh sel kanker jahat, juga membunuh sel baik.

Cara penggunaan daun sirsak sebagai obat kanker, yaitu dengan cara direbus dengan tiga gelas air hingga menyisahkan sepertiganya. Agar kotoran atau ampasnya tidak ikut, sebelum diminum sebaiknya disaring terlebih dahulu untuk mendapatkan airnya. Daun sirsak hanya membunuh sel-sel kanker jahat dalam tubuh, tidak ikut membunuh sel yang baik untuk tubuh.

Kalau Anda merasa malas untuk merebus atau tidak punya pohonnya, kini daun sirsak juga sudah tersedia dalam bentuk kapsul yang siap untuk di minum. Beberapa perusahaan yang melihat kasihat daun sirsak sudah mengembangkannya dengan cara di buat kapsul. Anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi daun sirsak, karena tidak ada efek samping. Daun sirsak justru memberi manfaat yang luar biasa.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya Anda mengkonsumsi daun sirsak secara teratur. Karena selain sebagai penyembuh kanker, kasiat daun sirsak juga dapat mengobati sakit pinggang, mencret, ambeyen, bisul, anyang-anyang, sakit liver, rematik dan katarak. Sebanrnya masih banyak manfaat lain dari daun sirsak, sayangnya rasa malas dan ketidak sabaran setiap orang mengalahkan segalanya.

Top Ad 728x90