Top Ad 728x90

Smartphone Teranyar dari HTC - One X, One XL , One One V dan One S

Smartphone Teranyar dari HTC - One X, One XL , One One V dan One S - HTC baru saja mengeluakan 4 varian smartphone terbaru mereka. Keempat smartphone tersebut adalah HTC-One X, HTC-One XL, HTC-One S dan HTC-One V. Keempat smartphone ini telah dibenamkan Beats Audio yang akan memberikan sensasi musik dengan bass yang menggelegar. Dari empat smartphone HTC terbaru tersebut, ada dua yang dijadikan sebagai unggulan, yaitu HTC One X dan One XL yang tentunya memiliki beberapa kelebihan di banding HTC One S dan HTC One V.

Perbedaan antara One X dan One XL hanya terletak pada dukungan LTE ( Long Term Evolution ) dan prosesor yang digunakan. HTC-One X menggunakan prosesor NVIDIA Tegra 3 Quad Core 1,5 Hz, sedangkan untuk One XL menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core 1,5GHz. Secara umum kedua smartphone ini memiliki kesamaan, diantaranya RAM 1 GB, layar 4,7 inch dengan resolusi 1280 x 720 pixel, kamera 8MP dengan LED flash dan kamera depan 1,3MP dan sudah menggunakan Android 4.0 Ice cream Sandwich.

Sementara untuk memori internal One X dan One XL sudah menyediakan kapasitas 32 GB, sementara untuk penyimpanan ekstenal One X dan One XL tidak menediakan slot. Ini menjadi nilai minus tersendiri bagi kedua samrtphone ini. Di saat orang membutuhkan ruang besar untuk penyimpanan file, One X dan One XL justru tidak menyediakan tempat penyimpanan tambahan. Mungkin ini juga bisa menjadi pertimbangan Anda kalau Anda mau membeli samrtphone HTC One X dan One XL.

Sementara untuk HTC One S dan HTC One V dikhususkan untuk kalangan menengah ke bawah. Seperti apa spesifikasi dari kedua samrtphone ini? Khsus untuk One S, ini merupakan smartphone pertama yang paling tipsi yang pernah di buat  oleh HTC dengan tebal hanya 7.95 mm. Sementara untuk body, One S menggunakan Unibody Aluminium.

Sementara untuk prosesor menggunakan Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core 1,5GHz, RAM 1GB, memori internal 16GB, layar 4,3 inci Super AMOLED beresolusi 960 x 540 pixel yang telah dilapisi Gorilla Glass, kamera 8MP dan camera depan VGA, serta beroperasi dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Bagaimana, Anda berminta untuk memilikinya? Silahkan siapkan kocek Anda untuk bisa memiliki samratphone ini.

Sementara untuk One V ditunjang dengan prosesor Qualcomm Snap dragon S2 1GHz, RAM 512, layar 3,7inci WVGA beresolusi 800 x 490 pixel, kamera 5MP tanpa kamera depan, dan berjalan dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Hal yang paling menarik dari ke empat smartphone HTC seri One ini adalah semua camera sudah rata-rata diatas 5MP. Dengan camera seperti ini, semua moment jadi tidak bisa terlewatkan.

Jadi bagaimana, Anda tertarik untuk memiliki satu dari empat HTC One di atas? Kalau mau memilikinya, tentunya Anda harus membeli dulu dong, kalau gratis saya juga mau he...he...he..!! Bagimana menurut Anda dengan HTC One series ini, berikan pendapatmu dengan komentar dibawah ini.

Top Ad 728x90