Top Ad 728x90

,

Ayu Ting Ting Dan Asal Usulnya

Ayu Ting Ting Dan Asal Usulnya - Ayu Ting Ting adalah seorang penyanyi dangdut yang awalnya terkenal lewat Youtube dengan lagunya " alamat palsu ". Sebenarnya lagu alamat palsu ini adalah sebuah lagu lama yang di nyanyikan ulang oleh Ayu Ting Ting. Menurut banyak orang, lagu alamat palsu lebih enak didengar dan memiliki ciri khas kalau Ayu ting ting yang menyanyikannya.
Ayu Ting Ting memang harus berterimakasih kepada Youtube dan juga alamat palsu, karena merekalah yang membuat Ayu Ting Ting kini sejajar dengan artis-artis dangdut lainnya. Alamat palsu-lah yang membuat Ayu Ting Ting kini menjadi artis dangdut dengan bayaran ratusan juta rupiah. Namun semua itu tidak di capai Ayu Ting Ting dengan mudah.

Ayu ting ting awalnya adalah penyanyi dangdut dari pangung-kepanggung, namun semua perjuangan itu kini terbayar sudah. Ayu Ting Ting kini semakin terbang tinggi dan menjadi artis papan atas Indonesia. Tapi, pepatah mengatakan, makin tinggi pohon maka makin kencang juga angin meniupnya. Demikianlah yang di alami Ayu Ting Ting saat ini.

Seperti yang saat ini lagi hangat-hangatnya di bicarakan di dunia maya mengenai foto-foto palsu yang mirip Ayu Ting Ting beredar luas. Meskipun menurutnya hanya foto-foto plasu, namun tetap saja akan sedikit menggangu karirnya. Menurut Anda benarkah foto tersebut adalah Ayu Ting Ting?

Top Ad 728x90