Top Ad 728x90

Downlaod MP3 'We Found Love' By Rihanna

Downlaod MP3 'We Found Love' By Rihanna - Lagu ini awalnya tidak sengaja dengar saat saya lagi jalan-jalan ke Bali akhir bulan Februari 2012. Jadi ceritanya, hotel tempat saya menginap dekat dengan diskotik, jadi kalau malam-malam ramai sekali bule-bule dugem. Nah kebetulan saya dua malam menginap disana lagu 'We Found Love' ini sering sekali diputar. Lama-lama dengar lagu ini ternyata enak juga, mungkin karena ngebeat, jadi saya serasa mau ikut goyang mendengar lagu ini.
Pas kebetulan pulang ke Jakarta, saya carilah lagu ini, ehh ternyata lagu ini  di nyanyikan oleh Rihanna. Tapi asyik dengar lagu ini sambil duduk-duduk depan teras menikmati secangkir kopi. Saya yakin kalau Anda dengar lagu ini, juga akan ikut bergoyang. Tidak percaya, coba saja tonton videonya berikut ini. Apalagi kalau Anda suka dengan musik-musik yang sedikit ngebeat, Anda pasti makin betah aja dengar lagu ini.

Dengan memperhatikan view video di atas yang sudah mencapai lebih dari 30 juta, ini artinya lagu ini juga banyak disukai orang. Tentu bukan ini saja lagu-lagu bagus dari Rihana. Masih banyak lagu lainnya yang tidak kalah asyik untuk di dengar. Tinggal pilih sesuai selera, mau yang lagu ngebeat seperti yang ada di sini atau lagu lainnya yang sedikit slow atau yang lain. Itu kembali lagi ke selera musik Anda.

Kalau saya pribadi tidak jelas aliran musiknya, pokonya lagu apapun yang enak di dengar selain dangdut, saya pasti suka. Tidak punya prinsip memang, tapi tidak apa-apalah, toh hanya selera musik aja. Bagaimana dengan Anda, coba sebutkan selera musik Anda di kotak komentar di bawah ini. Mungkin saja Anda satu selera musik sama saya, he...he...! Jangan GR dulu ya :D!


Top Ad 728x90