Top Ad 728x90

Kehancuran Sepakbola Indonesia, Apakah Ini Benar?

Kehancuran Sepakbola Indonesia, Apakah Ini Benar? - Kekalahan Timnas Indonesia 10-0 dari Bahrain semakin memupuskan harapan Indonesia untuk lolos dari kuslifiksi piala dunia 2014. Kekalahan ini juga bukan hanya semakin menenggelamkan posisi indonesia di dasar klasemen dengan tidak mencetak 1 point pun. Indonesia kebobolan 26 dan memasukan 3 gol sepanjang kualifikasi.
Selain harapan Timnas Indonesia sudah pupus, kekalahan 10-0 dari Bahrain membuat persepakbolaan Indonesia dimata dunia semakin hancur. Bahkan dengan kekalahan tersebut FIFA kini sedang malakukan investigasi mengenai adanya kecurangan dalam pertandingan tersebut. Apalagi pada pertandingan tersebut Timnas Indonesia menurunka sebagian besar Tim Juniornya.

Selain kontroversi kemenangan Bahrain atas Indonesia 10-0, Wasit Andre El Haddad juga mendapatkan sorotan karena memberikan dua penalti kepada Bahrain dan kartu merah kepada kiper Timnas Samsidar di menit kedua. Tapi apapun hasil dari penyelidikan FIFA, semua sudah terjadi. Nama baik Indonesia sudah tercoreng dan banyak yang berpendapat pertandingan tersebut memang sangat memalukan.

Tapi apapun hasilnya, kita harus tetap dukung Timnas Indonesia untuk terus berjuang di ajang Internasional kedepannya. Semoga ini bisa menjadi pelajaran yang berharga dan kita tetap sporti dalam setiap pertandingan, baik menang maupun kalah. Tetap semangat untuk Timnas Indonesia dan jangan menyerah. Dukung Timnas Indonesia dengan memberikan komentar di kolom komentar dibawah!

Top Ad 728x90