Top Ad 728x90

Kuingin Kita Lama Pacaran Disini - Neng Neng Nong Neng

Neng Neng Nong Neng  - Muhammad Ridho memang sudah dipastikan tidak lolos audi Indonesian Idol, tapi bukan berarti dunia sudah berakhir. Meskipun Ridho tidak lolos audisi Indonesian Idol, namun kalau dipikir-pikir, dialah idola sebenanya. Kenapa saya bilang begitu? Karena dia sudah terkenal duluan sementara teman-temannya yang lain masih terus berjuang menjadi yang terbaik di Indonesian Idol. Muhammad Ridho akhir-akhir ini terus menjadi buah bibir, bukan karena dia jadi juara Indonesia Idol, karena lulus audisi saja tidak.
Ya, Muhammad Ridho jadi buah bibir berkat lagunya yang berjudul "Kuingin kita lama pacaran disini" resmi di kontrak Ahmad Dhani selama 5 tahun dengan nilai kontrak 5 juta rupiah. Bukan hanya itu, selama 5 tahun Muhammad Ridho akan mendapatkan royalti dari Ahmad Dhani. Salu buat Ridho, meskipun dia gagal audisi Indonesia Idol, dia justru dapat rejeki yang tak terduga. Itu semua berkat lagunya "Neng neng nong neng" dengan judul "Kuingin kita lama pacaran disini".

Nah mau tau seperti apa lirik asli lagunya Muhammad Ridho, peserta audisi Indonesian idol asal Babakan Ciparay Bandung ini yang di kontrak oleh Ahmad Dhani? Berikut dia lirik lengkapnya, sangat sederhana dan tidak terlalu panjang.

"Kuingin kita lama pacaran disini".

nong nang nong neng neng nong neng 
nong nang nong neng neng nong neng 
nong nang nong neng nong neng neng

Kau cintaku
kau sayangku
Kau pacarku
diriku

Kau indahku 
Kau kasihku
Kau sayangku
diriku

Kuingin kita lama
Kuingin kita bisa 
Ingin kita lama berpacaran disini
* Kembali ke awal

Bagaimana, Anda tertari seperti Muhammad Ridho, yuk silahkan buat lagu sebanyak-banyaknya, siapa tau ada yang tertarik dengan lagu ciptaanmu. Buat Muhammad Ridho, selamat atas kerja keras Anda, semoga bisa jadi inspirasi buat yang lain. Salam

Top Ad 728x90