Top Ad 728x90

Cara Pintar Memilih Operator Telepon

Cara Pintar Memilih Operator Telepon - Menentukan operator yang benar-benar bisa memberikan solusi dalam masalah kita memang harapan semua orang. Apapalgi kalau Anda adalah seorang pebisnis yang sering keluar kota, bahkan ke pedesaan. Diperlukan sebuah sambungan telepon dan internet yang benar-benar bisa di andalkan dalam berkomunikasi supaya tidak terputus di tengah pembicaraan karena gangguan sinyal. Di zaman seperti sekarang ini, hal tersebut seperti sudah mulai bisa diatasi oleh sluruh operator, namun belum 100% benar-benar bisa memberikan solusi komunikasi yang Anda dan saya inginkan.
Operator telepon
Beberapa waktu lalu saya dan teman-teman saya menghadiri pernikahan teman saya di Kuningan, Jawa Barat. Kebetulan waktu itu acara pernikahan teman saya ini benar-benar tepat dibawah kaki gunung Ceremai. Karena kami baru pertama ke Kuningan dan lokasi rumah teman saya ini berada dibawah kaki gunung Ceremai, kami sedikit mengalami kendala dalam mencari alamat rumah teman saya ini. Waktu itu kebetulan kami menggunakan GPS, sedangkan GPS yang kami gunakan sebagai penunjuk jalan tidak bisa memberikan hasil yang benar-benar akurat.

Akhir kata, kami akhirnya benar-benar nyasar. Kami nyasar bukan karena kami tidak tau jalan, tapi kami nyasar karena GPS yang kami gunakan tidak berfungsi dan tidak dapat memberikan data yang sebenarnya. Bahkan sambungan internet yang saat itu kami gunakan benar-benar tidak bekerja, bahkan sempat terputus. Karena hari semakin sore dan mulai menjelang malam, akhirnya kami lebih memilih untuk bertanya-tanya kepada setiap orang yang ada di jalan, dan akhirnya kami sampai juga tujuan, meskipun sedikit cape karena kelamaan di jalanan akibat nyasar.

Yang ingin saya bagikan disini bukan cerita perjalanan nyasar dalam acara pernikahannya, tapi operator penyedia layanan telepon dan internet. Saya tidak mau menyebutkan operator mana yang kami gunakan saat itu, tapi intinya adalah operator tersebut boleh dibilang sudah punya nama besar juga. Berawal dari pengalaman tersebut, saya baru yakin bahwa nama besar saja tidak bisa menjamin layanan operator tersebut bisa memuaskan. Buktinya saya menggunakan operator yang boleh dibilang masih baru tapi bisa menjangkau gunung Ceremai loh! Coba tebak siapa operator tersebut? Di tunggu komentarnya ya!

Top Ad 728x90