Top Ad 728x90

Gayus I vs Gayus II Alias Dhana Widyatmika Sang Koruptor

Gayus I vs Gayus II Alias Dhana Widyatmika Sang Koruptor - Akhir-akhir ada lagi berita yang membuat orang tidak habis pikir dan geleng-geleng kepala, tapi bukan mabok loh :D! Ya, kalau Anda sering nonton berita, saya yakin Anda tidak akan pernah lupa dengan Dhana Widyatmika atau disingkat DW. Siapakah Dhana Widyatmika itu, dia adalah pegawai PNS yang memiliki Dhana kurang lebih 60 Miliar rupiah.
Kasus Dhana Widyatmika ini mengingatkan saya akan kasus Gayus tambunan yang adalah PNS. Gayus yang baru saja di vonis 6 tahun penjara dengan denda 1 Miliar, eh kini muncul Gayus II yang tidak lain ada Dhana Widyatmika. Ini baru awal, tidak tau kedepannya apakah masih ada Gayus III? Oh...Indonesiaku tercinta, kenapa begitu banyak koruptor yang kau pelihara?

Dhana Widyatmika alias DW, kau memang tidak tau malu, bayangkan, kau sudah merugikan negara miliaran rupiah dan kau nikmati sendiri tanpa ada sedikitpun rasa bersalah! Ini tidak bisa dimaafkan, kalau bisa semua koruptor dipenjarakan sekaligus di rampas semua harta hasil korupsinya biar mereka bisa merasakan menjadi miskin.

Dhana dan dan Gayus adalah dua contoh PNS yang tidak patut di contoh, saya yakin tidak semua PNS sama seperti mereka. Namun akibat mereka, Dhana dan Gayus, PNS menjadi bulan-bulanan. Seperti apakah kisah Dhana Widyatmika selanjutnya? Ini baru awal, mungkin saja masih akan banyak hal-hal lain yang terungkap. Ayo basmi semua koruptor yang sudah menghabiskan uang Negara.

Bagaimana pendapat Anda dengan maraknya korupsi di negara Indonesia tercinta? Apakah sudah benar-benar kronis atau masih bisa di obati? Silahkan tinggalkan komentar di kotak komentar sebagai tanggapan Anda atas maraknya korupsi di negara kita.

Top Ad 728x90