Top Ad 728x90

Messi Satu-Satunya Pemain Yang Mencetak "Quinttrick" di Liga Champion

Messi Satu-Satunya Pemain Yang Mencetak "Quinttrick" di Liga Champion - Kalau Anda menonton pertandingan antara tuan rumah Barcelona vs Leverkusen dalam lanjutan 16 besar Liga Champion, Anda pasti tidak akan lupa dengan "Quinttrick" atau 5 gol yang dicetak Messi. Dengan terciptanya "Quinttrick" ini, maka Messi merupakan satu-satunya pemain yang berhasil mencetak 5 gol di Liga Champion saat ini.
Di usia yang baru 24 tahun, Messi sudah sangat akrab dengan rekor dan juga penghargaan. Mencetak hattrick sudah biasa, mencetak quattrick juga sudah sering. Mencetak "Quinttrick" sudah dilakukan juga, bahkan merupakan rekor baru di Liga Champion. Selain menciptakan rekor, saat ini Messi juga sudah menciptakan 12 gol, dan kemungkinan masih akan terus bertambah mengingat Barcelona lolos ke perempat final setelah menggasak Leverkusen 7-1.

Yang membuat Messi banyak dicintai oleh banyak orang adalah, dia tidak tidak pernah merayakan golnya secara berlebihan. Selain itu, dia juga tidak pernah lupa untuk bersyukur atas setiap goal yang dia cetak dan merayakannya menurut keyakinannya. Messi memang pemain yang rendah hati dan tidak pernah merasa sombong atas apa yang telah dia capai.

Saya secara pribadi sangat salut dengan pemain yang satu ini, dan memang patut menjadi teladan buat para pemain muda lainnya. Mengingat prestasi dan skill yang dia miliki, wajar saja kalau setiap orang berharap bisa seperti dia dalam bermain bola. Salah satunya adalah saya sendiri :D

Top Ad 728x90