Top Ad 728x90

Jam Tangan SLAPIA, Jam Tangan Unik Harga Murah

Jam Tangan SLAPIA, Jam Tangan Unik Harga Murah - Jam tangan SLAPIA ada sebuah jam tangan unik dan murah yang sedang booming di EROPA dan AS. Yang membuat jam tangan ini unik adalah, desainnya yang sangat simple dan mudah digunakan. Sesuai dengan namanya, SLAPIA, jam ini tinggal slap maka jam unik ini sudah menempel di tangan Anda.
Bagi Anda yang tertarik untuk memilik jam tangan SLAPIA dengan warna yang unik-unik, jangan kuatir karena Anda tidak perlu datang ke EROPA untuk membelinya. Jam tangan SLAPIA kini sudah masuk Indonesia, jadi tidak perlu kuatir lagi untuk tidak bisa memiliki jam tangan unik ini. Jam tangan SLAPIA kini hadir si Indonesia dengan harga yang cukup murah yaitu sekita Rp 199.000 saja.

Sebenarnya harganya 200.000, cuma karena biar kelihatan lebih murah makanya dijual dengan harga 199.000. Dengan begitu banyaknya pilihan warna yang menggoda, bukan tidak mungkin jam tangan SLAPIA juga akan booming di Indonesia. Bahkan ada beberapa distributor sudah mulai memasarkan lewat online.

Kalau Anda mau memesan jam tangan SLAPIA, silahkan langsung saja ke website jam SLAPIA unik. Bahkan dengan membeli 3 Anda bisa dapat 1 gratis. Tapi kalau Anda belum memiliki uang yang cukup Anda juga bisa beli 1 saja kok. Bahkan Anda bisa dapat gratis 3 kalau Anda membeli 7 sekaligus jam tangan SLAPIA yang unik dan keren.

Silahkan Anda kunjungi website resminya disini untuk melihat jenis warna yang kira-kira cocok untuk Anda atapun pacar Anda.

Top Ad 728x90