Top Ad 728x90

Aakash Tablet PC, Android Termurah di Dunia

Aakash Tablet PC, Android Termurah di Dunia - Aakash tablet PC saat ini menjadi tablet paling murah dikelasnya. Dengan harga sekitar Rp 300.000, Aakash Tablet hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kelas menengah kebawah yang ingin memiliki Tablet PC. Dengan harga yang cukup murah tersebut, maka harapan dari pembuat Aakash tablet, bahwa semua mahasisawa bisa memiliki Aakash tablet untuk keperluan belajar dan mengakses internet secara murah. Sampai kabar ini saya tulis, Aakash tablet hanya dikhususkan untuk pelajar dan mahasiswa di India.
Bagaimana dengan Indonesia, akankah pemerintah juga akan ikut memesan Aakash tablet untuk keperluan pendidikan, karena kabarnya sudah bebrapa negara lain sudah lebih dahulu memesan Aakash tablet? Semoga saja bahwa dengan hadirnya Aakash tablet bisa menjadi inspirasi bagi Indonesia untuk juga menciptakan Tablet murah bagi anak-anak Indonesia yang tidak mampu. Aakash tablet hadir dengan fitur Android 2.2 dengan layar 7" resistif ( 800 x 480 Pixel ).

Aakash tablet juga sudah menggunakan 3G, serta di benamkan prosesor 2366 Mhz plus video HD. Sementara untuk baterai, Aakash tablet dapat bertahan kurang lebih 3 jam. Namanya juga tablet murah, jangan terlalu berharap banyak, karena harga sebanding dengan kuliatas barang, demikian juga Aakash tablet. Karena harganya murah, maka kabarnya Aakash tablet sering mengalami hang dan suara speaker pecah. Meskipun begitu, tablet ini masih bisa digunakan dengan baik, walaupun ada sedikit peroblem di suara speaker.

Bagaimana, Anda tertarik untuk memilki Aakash tablet? Sayangnya sepertinya tablet ini belum masuk ke Indonesia, dan kemungkinan tidak akan pernah masuk Indonesia, karena hanya dikhususkan untuk pelajar dan mahasisawa di India sana. Tapi jangan putus asa, di Indoneisa juga sudah banyak tablet murah yang tidak kalah bagusnya dengan Aakash tablet. Cuma sayangnya harganya memang sedikit lebih tinggi untuk kantong pelajar.

Top Ad 728x90