Top Ad 728x90

Dhana Widyatmika Sang Koruptor Pajak

Dhana Widyatmika Sang Koruptor Pajak - Berdasarkan berita sebelumnya, Dhana atau DW diberitakan memiliki dana 60 miliar yang tersebar di beberapa Bank swasta. Namun berita terakhir mengatakan bahwa kekayaan Dhana Widyatmika hanya 400 juta, menurut pengacarnya, Reza Wijaya. Mengenai perbedaan ini, saya juga jadi bingung, awalnya 60 miliar, tiba-tiba 400 juta, mana yang benar?
Apakah banar Dhana hanya memiliki kekayaan 400 juta atau 60 miliar? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya, karena belum ada yang benar-banar bisa dijadikan acuan. Mau 400 juta atau 60 miliar, tetap saja namanya korupsi, tidak ada ampun bagimu! Dhana Widyatmika telah merugikan negara dan dia juga tidak bisa menyebutkan sumber kekayaanya.

Semakin buruk saja presepsi masyarakat terhadap Pegawai Negeri Sipil atau PNS. Sebelumnya Gayus yang juga sebagai PNS sudah vonis 6 tahun penjara dan denda 1 miliar. Gayus di tuntut 8 tahun penjara, namun akhirnya hakim memutuskan hanya 6 tahun. Kini Gayus tinggal menjalani masa tahannya, sedangkan Dhana baru mulai proses menjadi tersangka.

Bagamana kelanjutan tentang adanya kekayaan Dhana yang mencapai ratusan juta bahkan lebih padahl Dhana Widyatmika hanya PNS biasa! Yuk..kita sama-sama menantikan babak baru maraknya korupsi di Indonesia tercinta. Semoga KPK bisa menumpas semua koruptor yang sudah merugikan masyarakat dan negara.

Menurut Anda mana yang benar, apakah kekayaan Dhana Widyatmika hanya 400 juta atau 60 miliar? Yuk. ditunggu partisipasinya melalui kotak komentar di bawah.

Top Ad 728x90